Select the language

Search This Blog

Monday, July 21, 2008

PENGUMUMAN REKRUTASI CALON PEGAWAI PERUM BULOG


Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pegawai perusahaan tahun 2008, Perum Bulog membuka kesempatan bergabung melalui seleksi calon pegawai untuk tingkat pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), Diploma (D3), Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari beberapa program studi. Persyaratan dan tatacara pelamaran dapat diketahui lebih lanjut melalui alamat website www.bumnlogistik.com


Pelaksanaan seleksi tersebut rencananya akan diikuti dengan seleksi tenaga kontrak atau honor yang telah bekerja membantu kegiatan Perum BULOG dalam jangka waktu tertentu.

Tenaga-tenaga hasil rekruitasi tersebut rencananya akan ditempatkan diunit-unit kerja Perum BULOG diseluruh Indonesia, khususnya wilayah Indonesia bagian timur.

Proses mendaftarkan lamaran dilakukan secara online dan dibuka mulai tanggal 17 Juli 2008 sampai dengan 26 Juli 2008. Dalam setiap tahapan kegiatan, mulai dari pelamaran sampai dengan tahapan seleksi akhir tidak disediakan media komunikasi apapun selain melalui media website ini.(nrt)

(Sumber : SDM Perum Bulog)

1 comment:

Evenk said...

Kapan pengumuman rekrutmen pegawai bulog diumumkan?